Jumat, 28 April 2017

It's Spring

hai blogger yang masih setia dengan blog gua,
masih musim spring ya?
tapi di negara gua udah mulai musim kemarau
hati-hati cuaca extream guys...

udah berapa tahun sih gua gak ketemu sama manIs?
berapa kali sih gua ketemu si manIs saat gua masih satu kota?
kapan gua bisa ketemu lagi sama dia?

semua pertanyaan tersebut pun muncul seketika,
muncul di luar benak otak yang mulai lelah
jiwa yang mulai kacau entah mau kek gimana

manIs.....
ingatkah kalian dengannya?
ya....dia sosok yang cool dan tentunya manis...

apadaya hanya bisa melihatnya dari layar hp
layar hp yang setiap hari selalu dipantau untuk melihatnya...

REUNI...

apalah arti sebuah reuni apabila kau tak bisa datang
seharusnya momen dimana berbagai momen bisa bertemu dengannya

NAMUN.....

ah sudahlah....
hanya waktu yang saat ini mampu menjawabnya,
biarkan matahari berubah berganti bulan dan bintang
biarkan panas tertiup udara sejuk
biarkan dedaun yang kering kembali semi...

tak tahu kapan lagi akan bisa bertemu,
mungkin beberapa sisa waktu di kota ini, akan ku habiskan secepatnya
akan ku habiskan dengan berbagai momen...

banyak sekali kegiatan yang ku lalui,
tapi tak mampu ku lupakan paras wajahmu...

manIs....

suatu saat nanti, mungkin esok maupun lusa
ku akan tetap selalu mengingatmu
selalu berharap bukan berharap bersamamu,
berharap bisa mengetahui lebih dekat denganmu

apalah daya berharap bersamamu apabila takdir tak mampu menjawab

**********************END******************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar