Rabu, 21 Desember 2016

Just Miss You

efek suntuk menjemput, malem-malem pun menulis

menulis akan kerinduan seseorang disana

okay, seperti lagu Al "Galau"

dimana dia hanya SENIOR

tapi.....bukan sekedar senior

dia senior, yang pertama kali gua kenal dan gua mulai suka

mencoba suka dengan mata kuliah yang sedang gua jalanin,
mencoba suka dengan jurusan kuliah gua

***************************************************************

sebut saja dia manIs, bukan si manis "kucing" hehehhe

gua kenal dia emang dia cuek, yap...CUEK.

but, it's not make me give up to known him

semakin dia cuek, semakin gua penasaran

oke, sekarang cuman bisa memantau dia lewat medsos yang dia punya

gua sih ada kontaknya, but......

i don't know what i will to starting chatting him?

karena sudah mulai buntu untuk cari tema ataupun topik pembicaraan

dulu....hampir seminggu sekali gua tengokin dia sekilas lewat tempat kerjanya

but, now, i can't because we terpisah oleh jarak dan waktu.


***************************************************************

why i said "Just miss you"

because i can't, hanya bisa memandang foto medsosnya jika rindu

rindu yang hanya sekedar rindu mengenang kekonyolan masa muda

dimana gua dan teman gua yang usil memberi surat pernyataan ingin kenal

ingin kenal dekat dengan seorang senior yang eyes catching

mungkin suatu saat kalau kita dipertemukan (lagi) gua akan mencoba untuk menyapa

menyapa dengan senyuman dan anggukan kepala bahwa kita saling mengenal.

emang dulu kalo ketemu gak pernah menyapa?

bukan gak pernah, gua mencoba pura-pura tak mengenal,

tapi dia mencoba senyum sama gua dimana gua sedang menundukkan kepala

dan senyuman dia kepergok sama temen gua.

oke, i'm happy, that i know, he is not infeel with me

karena gua udah pernah mencoba bilang sama dia dengan jujur

M : mas, lu kalau jadi orang, jangan cuek dong
I : hehehe. iya dek, karena gua malu sama orang yang belum kenal
M : oke mas

every moment dia ulang tahun, tak pernah lupa gua ngirim ucapan,

dia yang dulunya cuek cuman mambalas beberapa kata,

karena pernah gua katain supaya tidak cuek, sekarang lebih welcome

OKE, it's that i said "JUST MISS YOU sunbae"


****************************end********************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar